Jumat

Saat blog tak lagi terurus…

Hmmmmm......
Bingung harus mulai dari mana, lama sangat ini blog g terupdate. Kesibukan apa yang telah melewatkan semua ini. Keseriusan dan semangat untuk mengelola blog pun jadi terabaikan gini…..
Huff…….
Tak terhitung sejak kapan malas ngurus blog menghampiri, banyak hal2 baru dan baik untuk di share di sini jadi kelupaan dan bahkan tak terupdate sama sekali. Kecintaan akan blog jadi terkikis sedikit demi sedikit. Dan salah satu alasannya karena adanya hal baru(FB) yang ternyata setelah di pikir2 g da manfaat. Hanya kelalaian yang di timbulkan. Sedikit hubungan baik dengan sahabat dan teman jauh tersambungkan.
Kangen pengen ngurus blog, pengen share2 ilmu dengan orang2 di dunia maya yang tentunya sangat bermanfaat. Sekarang kegiatan sedikit berkurang, tapi harus tetap berkarya walau hanya sebatas untuk diri sendiri. Terkadang, kembali ke masa lalu itu sangat menyenangkan..
Masa di mana aku masih siap melakukan hal-hal baru. Bertambahnya umur maka berkurang juga jatah hidup di dunia. Amal yang ada harus ditingkatkan. G perlu ngeluh2 lagi dengan sakit yang di rasakan.
Seperti curhatku dengan teman ku oni, tangisan mungkin lebih baik ketimbang harus ngeluh dengan keadaan walau kadang kesal itu datang mendera. Hidup indah bila kita banyak bersyukur dan merasa bahagia dengan orang2 yang ada disekitar kita.
Mulai sekarang, wujudkan apa yang di impikan. Jangan lengah dengan hal2 baru, karena ada hal lain yang mungkin penting dan telah aku lupakan.

1 komentar:

Khanda Fachri mengatakan...

semangat.....!!!!!

Posting Komentar

 
Copyright ToMoRrOw WilL bE BeTTer 2009. Powered by Blogger.Designed by Ezwpthemes .
Converted To Blogger Template by Anshul .