Jumat

Kacau....Parah !!!

Pikiran ku kacau malam ini…darah ku terasa mengalir begitu cepat, seakan-akan naik sampai ke ubun-ubun dan tak dapat ku bendung gi. Niat hati nak berbagi ma temen-temen malah pulsa hp ku abis. G tau sial banget neh hari…Aku sms temenku yang biasa buat si pulsa tapi saldonya abis. Tambah menjadi aja kesal ku x ne..
Hufffffffffffffffff………………
Aku mulai tambah tak tahan dengan keadaan ku ini. Semuanya berubah 360 0C. Jauh sangat dari semester2 sebelumnya. Perbandingan sungguh sangat tak terbataskan. Aku mulai sangat tidak percaya dan mulai sangat kecewa plus marah sama diri sendiri. Aku mulai sangat benci dengan diri sendiri.
Ini semua salah ku, aku yang bermalas-malas ria, tak pernah terbayangkan semua akan berakhir seperti saat ini. Kenapa penyesalan selalu datang terakhir ???
Awalnya aku senang-senang aja hari ini, nonton seperti biasanya. Tiba2 datang telpon dari salah satu temenku, mengatakan nilai dah keluar dan aku tanya yang ditempel atau online. Katanya nilai online….
Otak ku mulai g karuan saat itu, dia bilang dia dapat B dan menanyakan apa boleh melihat nilai ku ??? dan aku bilang tentu saja boleh n dia matikan telpon untuk liat nilai ku.
Beberapa menit kemudian dia sms tapi lom sempat aku membacanya dia nelpon, dan katanya gimana dah liat nilai ??? aku mulai bingung, dan membuka segera sms darinya. Dan ternyata…..HANCUR!!!
Saat itu otak ku langsung kacau, dan tertawa g jelas sampai kawanku merasa sangat heran kemudian bertanya ada apa dengan ku..aku bilang ini bukan tawaaan biasa tapi tertawanya orang stress…
Nilaiku kali ini benar-benar ancur. Sangat jauh dari sebelum-sebelumnya…aku mulai sangat marah pada diri sendiri..malu, kesel, kecewa, semua bercampur jadi satu.
Apa yang aku taman sekarang aku petik hasilnya…dan terkadang rasa tak bisa menerima juga menghampiriku, aku merasa usahaku juga g kurang-kurang banget. Semua g setimpal dengan apa yang udah aku usahakan.
Aku pengen cerita ke mama tentang ni tapi aku g berani…aku takut akan dapat omelan-omelan yang membuat kepala ku berat, beratakan dan mungkin buat aku tambah stress…
G tahan rasanya hati ini menahan beban sendiri, aku putuskan cerita ke mama dan bersedia menerima apa pun resikonya. Dan Alhamdulillah semua g seperti yang aku bayangkan semula, mama ku lebih pengertian dari diriku sendiri. Mama malah menyemangatiku ..dan bersyukur dengan apa yang aku dapat sekarang. Aku sudah mulai sedikit lega, makasih mama…engkau memang yang paling mengerti anakmu ini.. Luph u mom …
Aku boleh sedikit lega, gimana dengan abang ku ya ??? apa dia juga bisa terima seperti mamaku ?? ku tunggu dia pulang dengan pikiran yang tidak karuan, dan sampai saatnya aku cerita ke dia. Alhamdulillah lagi, abang ku juga bisa terima dengan apa yang aku dapat walau jauh banget dari semester-semester sebelumnya.
Aku bukan bergantung dengan nilai, tapi kenapa aku bisa seperti ini ?? aku yang dulu susah payah bangun kenapa sekarang malah jatuh lagi ?? aku takut jadi orang–orang yang rugi karena hari ini lebih buruk dari hari kemarin.
Semoga tidak ya Allah, jauhkan aku dari sifat buruk itu. Amien…
Aku harus bisa terima semua ini dan untuk ke depan usaha lebih giat lagi dan bersungguh-sungguh. Demi apa yang ingin aku capai dan aku impikan. Aku harus jadikan hari ini pengalaman yang begitu sangat berharga. Pengalaman yang mengajariku untuk lebih menanggapi sesuatu itu dengan serius. Aku yang egois g boleh lagi sesuka hati menjalani semua yang ada dikehidupan mendatang…
Kekesalan dan kekecawaan ku kali ini harus berarti besar buat kehidupan ku kedepan. Aku harus berusaha lebih ekstra demi sebuah pencapaian yang paling tidak mendekati sempurna karena kesempurnaan hanya milik ALLAH.
Ingat !!!!
“Tomorrow Will Be Better “

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright ToMoRrOw WilL bE BeTTer 2009. Powered by Blogger.Designed by Ezwpthemes .
Converted To Blogger Template by Anshul .